Whoaaa, its a long time since I wrote for the last time. Kangen juga untuk nulis, kalau kata pacar saya, saya aik dalam menulis, tapi entah menurut orang lain, bagaimana menurut Anda yang telah membaca artikel-artikel yang saya tulis?πŸ™‚

Motivasi. Biasanya ada sebuah motivasi bagi seseorang dalam melakukan sesuatu. Ya, itu pun berlaku juga bagi saya, karena saya juga seseorang. Ada sebuah keinginan yang meluap dalam diri untuk kembali menulis dan memberikan sesuatu kepada masyarakat. What you give, you get back, right?

Kesibukan baru. Kesibukan baru ini yang menjadi motivasi saya untuk kembali menulis. Yang pasti kesibukan ini akan sangat berhubungan dengan masyarakat banyatk, dan saya sangat ingin membaginya dengan Anda semua.

Membantu. Salah satu passion saya dalam hidup adalah membantu. Siapapun yang membutuhkan pertolongan. Rasanya ketika kita dapat membantu orang itu sangat luar biasa. Kita benar-benar menjadi manusia seutuhnya ketika kita telah membantu orang. Dan kebetulan (entahlah apakah kebetulan adalah kata yang tepat karena tidak pernah ada yang kebetulan di dunia ini) profesi saya saat ini membantu seseorang. Membantu seseorang dalam menata masa depannya.

Apakah profesi saya? Tunggu informasi selanjutnya ya. Saya akan membaginya kepada Anda semua.πŸ™‚

Leave a Reply

