‘Pos.. pos..!!


Surat pertama..

Hahaha, akhirnya punya blog juga. Mudah2an everibodih in this world bisa dapet manfaat dari blog yang sederhana (n mudah2an tambah keren dari waktu ke waktu. Amin). Untuk memulai sesuatu emang terkadang suuuulllliiiiitttt bgt, dari males, ragu, cemas, dsbnya, nggak bosen-bosennya untuk mampir.

Tp Alhamdulillah, beraniin diri aja untuk coba memulai. Klo rencana doang tanpa implementasi itu percuma, ya toh?? (tooohh.. ). Lagipula, hasrat untuk berkarya yang tinggi dalam dada nyesek banget kayaknya kalo nggak dikeluarin.he3. Hmm, ohya, aku punya banyak mimpi bout “dunia” (baca: blog) yang satu ini, mudah2an, semua bisa tercapai. Dengan mengucap Bismillah, Blog ini resmi kami buka . .🙂

Salam.

Indra

1 Comment

  1. igor said,

    November 8, 2008 at 2:19 am

    mari bersama-samaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: